Kilas TK Islam Terpadu Auliya

Apakah sebagian dari kalian ada yang mencari TK Islam di Bintaro? Kalau iya, Anda tepat sekali membaca artikel ini. Pasalnya artikel ini akan mengulas tentang TK Islam Terpadu Auliya yang terletak di Bintaro.

Dalam sambutannya, Ibu Infra Megawati, S.Ib menyebutkan, “Jadilah anak-anak Pintar Kreatif dan Soleh yang akan menjadi bintang di masa depan. See you at school. Stay Happy and Healthy.” Dalam pitutur tersebut, setidaknya ada dua kunci yang melambangkan TK Islam terpadu Auliya: kreatif dan saleh.

Penyebutan kedua kata tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, kurikulum di TK ini menggunakan Model Pembelajaran Sentra. Apa itu?

Sebagaimana dilansir dari websitenya, Model Pembelajaran Sentra adalah kegiatan pembelajaran menggunakan area khusus untuk memotivasi anak. Area khusus tersebut merupakan rancangan media pembelajaran melalui interaksi yang disiapkan untuk mengajarkan konsep-konsep yang spesifik bagi anak.

Dari gambaran tersebut, setidaknya Anda sudah memiliki gambaran bahwa peserta didik dalam metode ini tidak sekadar mencetak anak saleh, melainkan juga kreatif.

Sebelum menutup ulasan ini, serasa kurang afdal jika tidak mengutip penjelasan apik dari Kepala TKIT AULIYA. Beliau menuturkan:

Pendidikan usia dini menentukan langkah Ananda ke depannya, karena bagaikan tonggak utama dari perjalanan kehidupan anak-anak kita di masa depannya kelak. Sejatinya kolaborasi dan visi misi bersama antara Orang Tua dan Sekolah akan menjadi penentu keberhasilan dari kesuksesan penanaman perkembangan anak usia dini secara optimal dan paripurna.

Jika Anda penasaran, kunjungi langsung websitenya, ya!

READ  3 Rahasia Memasarkan Produk Lewat Youtube, Salah Satunya dengan Youtube Analytics Tools
__Terbit pada
3 Agustus 2022
__Kategori
Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.